LIKMI 2023: MAHASISWA UNY PRODI TEKNIK INDUSTRI RAIH JUARA HARAPAN 3

Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY),Muhammad Julian A., berhasil meraih Juara Harapan 2 dalam Lomba Inovasi Kreatif Mahasiswa Indonesia (LIKMI) 2023. Prestasi ini dicapainya melalui Usaha Entertainment berkategori UE (Usaha Entertainment) dengan judul "Cipta Kreasi Producton House."

Julian, selaku ketua kelompok, bersama anggota kelompoknya yang terdiri dari Muhammad Julian A., Azzam Tirzha M., Juan Tavery S., dan Enrico Dianne S.TM., berhasil mengukir prestasi dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai prodi dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Prestasi Juara Harapan 3 ini juga ditunjang dengan kelengkapan sertifikat yang melibatkan Julian dan seluruh anggota kelompoknya. Sertifikat ini menjadi bukti resmi atas keberhasilan mereka.

Dalam ungkapannya, Muhammad Julian merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh timnya. "Saya sangat bangga dan sekaligus berterimakasih kepada anggota tim saya atas partisipasi yang sangat baik dalam mengikuti rangkaian kompetisi. LIKMI membuka kesempatan bagi kami, mahasiswa, untuk berkreasi dan memberikan ide-ide inovatif demi kemajuan Indonesia. Semoga kedepannya kami bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi jurusan Teknik Industri dan Universitas Negeri Yogyakarta" ujarnya.

Selain meraih prestasi, Muhammad Julian dan timnya turut membagikan sertifikat sebagai bentuk pengakuan resmi atas pencapaian mereka. Sertifikat ini menjadi dokumentasi yang memperkuat prestasi mereka dalam memajukan inovasi di bidang industri entertaiment..

Prestasi mahasiswa Prodi Teknik Industri UNY ini memberikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berpartisipasi dalam kompetisi-kompetisi prestisius. Dengan semangat kreativitas dan dedikasi, diharapkan prestasi ini dapat memotivasi generasi muda untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

 

Tags: